PAKET WISATA BROMO MIDNIGHT – BROMO TOUR 12 JAM 2016

PAKET WISATA BROMO MIDNIGHT – BROMO TOUR 12 JAM 2016


Paket Wisata Bromo Midnight – BROMO TOUR 12 JAM 2016 merupakan Paket Wisata untuk menikmati keindaham alam yang ditawarkan oleh Gunung Bromo, dimana suhu cuaca gunung bromo pada waktu malam hari bisa mencapai 5 derajat celcius,sehingga dinginnya bisa menusuk tulang pada waktu malam sampai pagi hari.

Gunung bromo adalah tujuan wisata utama yang paling di kenal dengan keindahan sunrise di waktu pagi dari gunung penanjakan, dan juga Kawah Bromo yang penuh dengan tantangan untuk mencapai puncak gunung bromo. disamping itu selain kawah gunung bromo masih ada juga Bukit Teletubies / Padang Savanah yang ketika para wisatawan berada disana tubuh kita terasa fresh dan relax dan yang terakhir adalah Wisata Pasir Berbisik yang akan menjadi tour penutup untuk Wisata Gunung Bromo Midnight.

Itu yang akan menjadi khayalan yang ada untuk menikmati Wisata Gunung Bromo, mencari informasi tentang menuju Bromo sekiranya tidak bermalam di kawasan tersebut, akhirnya Wisata Gunung Bromo Midnight membuka Paket Tour Gunung bromo dengan trip yang akan di mulai di malam hari tepatnya jam 12 malam yang di beri nama “Paket Wisata Bromo Midnight tour 2016” dan akan kami sajikan untuk anda, berikut kami paparkan sedikit tentang paket wisata bromo midnight.

Paket wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam

DETAIL Program Paket Wisata Bromo Midnight – BROMO TOUR 12 JAM 2016

- Staf Kami akan Menjemput anda di Bandara / Stasiun / Hotel / Terminal yang berada di Surabaya atau Malang jam 12 malam, kemudian berangkat langsung menuju Probolinggo untuk mengunjungi Wisata Gunung Bromo, durasi memakan waktu sekitar 3-4 jam.

- Setibanya di Desa Cemoro lawang kemudian istirahat sejenak. dan armada Jeep bromo datang, kita bersiap untuk menuju Puncak Penanjakan, Jeep yang akan membawa kita bisa memuat penumpang sebanyak 6 orang, menuju puncak penanjakan kurang lebih durasi 45 menit saja, Setibanya di Puncak Penanjakan kita akan bersiap untuk menikmati Marahari Terbit (Sunrise) sampai selesai.

- Setelah menikmati Matahari Terbit Jeep akan membawa kembali untuk menuju tour ke Kawah Bromo dengan melewati padang pasir di kaki Gunung Bromo, setibanya di parkiran Jeep, peserta bisa memulai mendaki ke Kawah Bromo, sekitar 1,5 km / 25 menit atau bisa juga menunggang kuda sebagai alternatif lain menuju Bromo.

- Setelah Menikmati jala-jalan ke Kawah Bromo, tour akan dilanjutkan ke ke wisata padang Savanah/bukit teletubbies, disana kita akan di manjakan oleh kebun yang sangat luas, segar nan Hijau dan setelah itu kita akan menuju wisata Pasir berbisik sebagai tour penutup, di tempat ini kita akan mendengar desiran pasir yang di terpa oleh angin sungguh luar biasa.

Setelah itu Jeep akan membawa kita kembali ke Cemoro Lawang untuk mengakhiri program Tour Bromo ini, kemudian sarapan di restoran lokal, dan istirahat sejenak untuk menikamti suasana Bromo yang terakhir kalinya, setelah itu kita akan di bawa kembali menuju Surabaya atau Malang untuk meninggalkan Bromo, tak lupa ucapkan selamat tinggal bromo, Setelah team wisata bromo mengantar anda sampai tujuan maka program telah selesai.

Paket Wisata Bromo Midnight – BROMO TOUR 12 JAM

No comments:

Post a Comment