Paket Liburan Bromo Murah 2016

Paket Liburan Bromo Murah 2016


Paket Liburan Bromo Murah 2015

Paket Liburan Bromo Murah 2016 setara dengan Paket Murah ke Bromo yaitu Bromo Midnight 12 jam, dengan durasi cepat dan hemat. Obyek wisata bromo merupakan salah satu bagian dari wisata dunia yang sangat populer, sangat disayangkan sekali bagi anda yang belum pernah menginjakkan kaki ke Gunung Bromo yang banyak menyimpan banyak keindahan dan keeksotikan panorama sunrise bromo.

Kali ini kami menawarkan paket wisata untuk liburan ke bromo dengan keluarga, rekan kerja, maupun pasangan pengantin baru anda yang ingin Honeymoon di Bromo. Wisata Gunung Bromo tidak henti-hentinya di guyur para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, hampir setiap tahun para pengunjung yang berdatangan ke Bromo bertambah pesat.


Tapi anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas mulai dari Penginapan berupa Homestay maupun Hotel di Bromo, armada Jeep di Bromo yang siap mengantar anda untuk tour di Bromo, Sekarang sudah tersedia banyak fasilitas tersebut di Bromo mulai dari harga relatif murah sampai yang mahal semua tersedia dan pelayanan yang ramah dan sopan. 

Untuk detail program Paket Liburan Bromo berikut kami jelaskan : 

Paket Liburan Bromo Murah 2016 

Hari 1 : Surabaya/Malang - Obyek Wisata Bromo - Bromo Sunrise Tour 
Penjemputan di mulai pada pukul 23.00WIB (11 malam hari) gun untuk mengejar Sunrise di Puncak penanjakan. Start penjemputan bisa dari Bandara, Stasiun, Terminal, dan Hotel di Surabaya atau Malang sesuai dengan kesepakatan.

Perjalanan menuju obyek wisata bromo dari lokasi penjemputan sekitar 3 jam berkendara. Setelah tiba di lokasi parkiran di sekitar wisata bromo, berpndah armada dengan menggunakan Jeep di Bromo untuk menuju puncak penanjakaan Bromo. Perjalanan menuju puncak penanjakan dari lokasi Jeep sekitar 40 menit.

Setiba di Lokasi puncak penanjakan, anda berjalan kaki 10 menit untuk mencari spot sunrise sesuai keinginan anda. Cukup puas menikmati panorama sunrise di penanjakan, kembali ke jeep dan melanjutkan trip menuju kawah bromo.

Tiba di lokasi parkiran jeep di sekitaran kawah bromo atau di padang pasir, anda bisa menggunakan jasa sewa kuda atau berjalan kaki untuk menuju puncak kawah bromo. Perjalanan menuju kawah bromo membutuhkan waktu 30 menit berjalan kaki santai atau 3 kilo.

Puas mengexplorasi keindahan di sekiran kawah bromo, kembali ke jeep dan bersiap untuk di antar ke lokasi penjemputan semula Surabaya atau Malang, dan program Paket Liburan Bromo selesai. 

Paket Liburan Bromo Murah 2016