Paket Wisata Bromo Event Tahun Baru 2017

Paket Wisata Bromo Event Tahun Baru 2017

Paket Wisata Bromo Event Tahun Baru 2015


Paket Wisata Bromo Event Tahun Baru 2017 adalah sebagain dari program wisata bromo tour and travel. Gunung bromo adalah gunung yang penuh dengan pesona alam yang sangat memanjkan mata, mulai dari melihat matahari terbit atau dikenal dengan sunrise, bukit savana teletubbies, dan pasir berbisiknya ketika ditiup angin pasir ini berdesus seperti ular sedang mencari mangsa. 

Paket Wisata Bromo Event Tahun Baru 2017 adalah salah satu pilihan wisata menjelang akhir tahun 2014 disini anda difasilitasi dengan sentuhan guide yang begitu pengalaman untuk memuaskan wisata anda bersama teman dan keluarga anda tentunya. Pada event-event tahun baru gunung bromo akan banyak di penuhi oleh pengunjug baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berlibur dan menikmati malam pergantian tahun diatas gunung bromo ini. program wisata bromo event tahun baru 2017 ini berdurasi 2 hari 1 malam.

Itinerary paket wisata bromo event tahun baru 2017

Detail program wisata bromo event tahun 2017 yang berdurasi 2 hari 1 malam sebagai berikut:

Hari pertama : Surabaya – Bromo 

Penjemputan dari Bandara, Stasiun, Terminal, Hotel Surabaya, setelah itu menuju Desa Cemoro Lawang. Setelah tiba di Kawasan Wisata Bromo Check in Penginapan/Hotel dan istirahat di Hotel yang anda inginkan. Free program 

Hari ke dua: Penanjakan Sunrise Tour – Bromo Tour – Surabaya 

wisata Bromo event tahun baru 2017 start pada pukul 11.30 pagi menuju Penanjakan tepi gunung tengger dengan jeep di Bromo untuk menikmati pergantian tahun, kemudian dilanjutkan pada jam 03.00 Bromo Sunrise. Ditempat ini adalah view point terbaik untuk melihat matahari terbit yang indah dengan pemandangan Gunung Bromo dan gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Gunung Semeru,

Setelah cukup puas dengan matahari terbit kembali ke Jeep melanjutkan ke Gunung Bromo atau dikenal dengan Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep atau bisa sewa kuda dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo, setelah cukup puas dengan wisata alam gunung bromo kembali keparkiran dan anda diantar kembali ke hotel. Sampai di hotel, breakfast, mandi dan Check Out. Setelah selesai semua persiapan transfer ke surabaya dan program selesai. 

Wisata Bromo Event Tahun Baru 2017