Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2H1M ialah merupakan paket yang mengkhususkan satu obyek wisata Kawah Ijen dimana kawah ini terletak di puncak Gunung Ijen Banyuwangi dan Bondowoso, yang merupakan salah satu dari gunung berapi seperti Bromo di Jawa Timur, Gunung Semeru dan Gunung Kelud.

Wisata Gunung Ijen yakni berada di sebelah timur Gunung Bromo. Kawah Ijen memiliki area Taman Wisata atau Cagar Alam terletak di Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso. Dan terletak di ketinggian kurang lebih 2.368 mtr di atas permukaan laut (mdpl).

Sesuatu hal yang paling menarik adalah kawah ijen ini terletak di tengah-tengah kaldera terbesar di pulau Jawa. Ukuran kalderanya sekitar 20 kilometer sedangkang untuk luas kawahnya sekitar 960 mtr x 600 mtr dengan kedalaman 200 mtr, dan Kawah ini berada di kedalaman lebih dari 300 meter di bawah dinding kaldera.

Rincian detil untuk paket perjalanan Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut:
Hari pertama: Surabaya/Malang – Bondowoso Banyuwangi

staff kami akan menjemput  kedatangan Anda di bandara atau stasiun kereta api yamg berada disekitar surabaya /malang, kemudian langsung menuju lokasi Kawah Ijen Bondowoso dengan durasi waktu sekitar 7 jam perjalanan , tiba di Ijen (Desa Sempol) check in hotel sekitar Gunung Ijen dan acara bebas.

Hari kedua: Wisata Kawah Ijen – Surabaya/Malang 

Bangun jam 4: 30 Paket Wisata Kawah Ijen Tour akan dimulai dari Hotel di 05: 00 langsung menuju Gunung Ijen dengan perjalanan durasi 40menit perjalanan, setelah tiba di Paltuding sarapan sejenak dan mulai trekking ke lokasi kawah Ijen dengan durasi 2 jam, tiba di atas menikmati pemandangan indah di Kawah Ijen dan para penambang. Setelah puas kembali ke bawah dan langsung menuju hotel. Kemudian berkemas dan check out dari hotel kemudian transfer ke Bandara Surabaya/Malang . sesampai di tempat tujuan program Paket Wisata Kawah Ijen Tour selesai.

Paket Wisata Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam