Penginapan Bromo Murah 2016

Penginapan Bromo Murah 2016

Penginapan Bromo Murah 2015

Penginapan Bromo Murah 2016, Hotel murah di bromo, villa di bromo, homestay di bromo, Bromo Sunrise Tour merupakan momen yang paling banyak di kejar oleh para wisatawan saat mengambil paket liburan ke Gunung Bromo.

Untuk mendapatkan pesona keindahan matahari terbit di Gunung Bromo (Puncak Penanjakan) harus start maksimal pada jam 03. 00 pagi. Bagi pengunjung yang berangkat dari kawasan Wisata Surabaya (Perjalanan Surabaya ke Bromo Tour sekitar 3-4 Jam) atau Malang (Perjalanan dari Malang Ke Bromo sekitar 3 jam) bisa di jangkau tanpa harus menginap di kawasan Wisata Gunung Bromo.

Paket Wisata Bromo Murah

Jika dana saat tour paket wisata bromo terbatas, tidak usah khawatir. Karena di Kawasan Wisata Bromo banyak tersedia penginapan – penginapan murah atau homestay yang bisa anda pilih, harganya tergantung fasilitas kamarnya. ada beberapa penginapan murah yang fasilitasnya hampir sama dengan hotel – hotel di Bromo.

Banyak rumah rumah penduduk kawasan wisata bromo mulai Sukapura sampai Ngadisari dan Cemoro lawang yang di sewakan untuk pengunjung Wisata Bromo. informasi akomodasi dan penginapan murah di bromo bisa anda dapatkan di tempat persewaan Jeep di Bromo.

Jadi jika hotel di bromo terlalau mahal buat anda, tidaklah sulit untuk mendapatkan penginapan murah di Bromo. Supaya Wisata Jawa Timur khususnya di Gunung Bromo bisa mendapatkan paket wisata bromo murah.

Hotel Bromo – informasi tentang Hotel, Penginapan, Homestay, Villa Gunung Bromo saat Liburan Bromo Anda sangat banyak ditemukan di internet. Sebagai objek wisata skala Internasional sangat diperlukan sarana dan prasarana memadai di gunung bromo seperti berdirinya hotel bromo, penginapan bromo, homestay atau villa bromo dengan fasilitas memadai sebagai tempat persinggahan wisatawan.

Daftar Hotel Bromo Terfavorit

Hotel Cafe Lava

Hotel Cafe Lava Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari Lokasinya sangat dekat dengan pintu masuk taman nasional. Dengan harga yang relatif murah, penginapan ini cocok untuk anda yang ingin sedikit berhemat.

Hotel Cemara Indah

Hotel Cemara Indah Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari Penginapan ini memiliki pemandangan langsung ke gunung Bromo serta kamar mandi dilengkapi dengan air panas. Kekurangannya adalah beberapa travelers memiliki pengalaman buruk dengan mahalnya biaya sewa travel / kendaraan ke Bromo.

Hotel Bromo Permai

Hotel Bromo Permai Jl Raya Cemara Lawang Ngadisari Lokasinya cukup strategis tetapi harga tiap kamarnya relatif lebih mahal dibanding penginapan-penginapan lain di sekitarnya. lokasi untuk hotel ini sangat strategis untuk menikmati hari santai anda.

Hotel Lava View Lodge

Hotel Lava View Lodge Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari Merupakan hotel yang paling berkelas dan paling bagus pemandangannya, lokasi yang setara dengan Hotel Cemara indah ini memiliki kelebihan yang sangat banyak dibanding hotel-hotel lain di dekat gunung Bromo Cemoro Lawang. walaupun jika dilihat dari luar seperti Villa, hotel Lava View Lodge adalah hotel terbaik No 2 Di kawasan Taman Nasional Gunung Bromo, Setelah Hotel Java Banana.dalamnya. Memiliki kamar-kamar yang bersih dan dilengkapi dengan fasilitas air panas yang akan memanjakan anda.

Hotel Java Banana Bromo

Hotel Java Banana Bromo Jl. Raya Bromo , Wonotoro, Sukapura Java Banana Bromo adalah sebuah adalah satu-satunya hotel di area bromo dengan arsitektur modern yang menakjubkan, interior minimalis bernuansa tropis terbuat dari kayu terbaik, konsep bangunan adalah ramah lingkungan. Setiap mengajukan detail ruang bangun dirancang harmoni dengan landscape alam pegunungan bromo yang indah.

Hotel Hotel, Penginapan, Homestay, Villa Di Gunung Bromo Murah

Itulah Daftar Hotel Di Bromo paling favorit, Dan masih banyak lagi hotel dan penginapan bromo murah dan homestay atau villa di bromo murah yang bisa sebagai alternatif menginap jika hotel favorit sudah penuh terbooking.

Penginapan Bromo Murah 2016